Abstract :
Tujuan penelitian ini (1) untuk mengetahui pengaruh harga produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta, (2) untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta, (3) untuk mengetahui harga produk dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 responden. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrumen meliputu uji validasi, uji reliabilitas. Tehnik pengumpulan data menggunakan koesioner. Data yang diperoleh diolah di alat analisis SPSS versi 22.
Berdasarkan analisis data hasil uji t yang dilakukan diperoleh (1) Harga berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Yogyakarta diliah dari hasil signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (2) Kualitas produk berpengaruh positif secara parsial terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. (3) Harga produk dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Le Minerale di Indomaret Seturan Yogyakarta dengan nilai signifikan sebesar 0,000.