DETAIL DOCUMENT
PENGARUH AKTIVITAS PERSONAL SELLING, DIRECT MARKETING DAN EDUKASI TEHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK DI KOPERASI SIMPAN PINJAM GIRI MULYO UNIT PELAYANAN PRACIMANTORO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Putri, Michelle Yultiana
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2021-12-20 05:33:11 
Abstract :
Strategi Personal selling, direct marketing dan edukasi yang akan memberikan tukar-menukar informasi antara lembaga dan nasabah secara langsung serta dapat diketahui segera keinginan nasabah yang tujuannya untuk menciptakan dan mempertahankan pasar. Melalui analisis data pada 85 nasabah menghasilkan kesimpulan Personal selling, direct marketing dan edukasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, direct marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dan edukasi berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat nasabah 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta