Abstract :
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan konsumen Shoescology. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel adalah teknik purposive sampling. Dan metode yang digunakan untuk mengupulan data adalah dengan melakukan penyebaran kuisioner online dengan skla likert. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) 1. Variabel Tangible berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 2) Variabel Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 3) Variabel Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 4) Variabel Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 5) Variabel Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 6) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shoescology adalah Emphaty