DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIMENSI SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOESCOLOGY YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Sejati, Bayu Kurnia
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2022-01-03 06:39:40 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy terhadap kepuasan konsumen Shoescology. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan sampel adalah teknik purposive sampling. Dan metode yang digunakan untuk mengupulan data adalah dengan melakukan penyebaran kuisioner online dengan skla likert. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) 1. Variabel Tangible berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 2) Variabel Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 3) Variabel Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 4) Variabel Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 5) Variabel Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Shoescology . 6) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Shoescology adalah Emphaty 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta