DETAIL DOCUMENT
PENGARUH INOVASI PRODUK, ATRIBUT PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL VIVO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Lestari, Dewi
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2021-12-23 04:41:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh inovasi produk, atribut produk dan iklan dengan keputusan pembelian konsumen Pada Ponsel Vivo Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan ponsel Vivo. Variable dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen Pada Ponsel Vivo, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah inovasi produk, atribut produk, iklan. Analisis menggunakan regresi linear berganda Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.; 2) atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo.; 3) iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ponsel Vivo. 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta