DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DISTRO VAST YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Siradjuddin, Muhammad Rinaldy
Subject
HG Finance 
Datestamp
2021-12-24 03:43:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen di distro Vast Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa aktif Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disusun peneliti, terdiri dari 6 aitem kuesioner gaya hidup, 5 aitem kuesioner citra merek, 5 aitem kuesioner harga, dan 7 aitem kuesioner keputusan pembelian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). Hasil menunjukkan bahwa gaya hidup, citra merek, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Distro Vast Yogyakarta baik secara parsial maupun simultan (p=0,000; F=119,775). Akan tetapi, keseluruhan penelitian masih memiliki beberapa keterbatasan yang perlu diperhatikan dan didiskusikan. 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta