Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Hallyu Wave terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, untuk menganalisis pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan pembelian. Variabel Terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Bebas dalam penelitian ini adalah Hallyu Wave, Brand Ambassador, Word of Mouth. Jenis Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang pernah mengonsumsi Mie Sedaap Spicy Chicken & Soup. Item pertanyaan untuk semua variabel terbukti valid dan reliabel. Uji asumsi klasik menghasilkan data berdistribusi normal, model regresi yang tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Hallyu Wave tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 3) Word of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian 4) Hallyu Wave, Brand Ambassador dan Word Of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.