DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PASANG BARU LISTRIK PRABAYAR PADA PT PLN (PERSERO) ULP PARAKAN KABUPATEN TEMANGGUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Priyadi, Agung
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2021-12-23 04:50:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, kualitas layanan, dan harga terhadap keputusan pasang baru listrik prabayar pada PT PLN (Persero) ULP Parakan Kabupaten Temanggung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pasang baru listrik prabayar di daerah Temanggung. Variable dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah promosi, kualitas layanan, dan harga. Analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta