Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengguji: (1) pengaruh Kualitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, (2) pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, (3) pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dan (4) pengaruh kualitas produk, citra merek, promosi, terhadap Keputusan Pembelian Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner online berupa Google Form.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 2,142 dan nilai signifikan sebesar 0,035 (0,035<0,05), (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 2,384 dan nilai signifikan sebesar 0,020 (0,020 < 0,05), (3) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan t hitung sebesar 5,397 dan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). (4) kualitas produk, citra merek, dan promosi berpengaruh simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Fashion Pull & Bear Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, dibuktikan dengan nilai F hitung sebesar 43,969 nilai signifikan sebesar 0,00 (0,00 < 0,05).