DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA (UMBY)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Sakbani, Wildan
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2021-12-23 04:39:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Harga terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Yogyakarta kampus III. Sampel diambil dengan teknik purposive sampling, data dikumpulkan dengan menggunakan kusioner on-lin berupa Google Form. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 2) Citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 4) Variabel kualitas layanan, citra perusahaan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa UMBY. 5) Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa UMBY adalah harga 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta