DETAIL DOCUMENT
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PADA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS FOX HARRIS HOTEL PANGKALPINANG, BANGKA BELITUNG
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Nurafifah, Presty
Subject
HE Transportation and Communications 
Datestamp
2021-09-06 05:22:35 
Abstract :
Public Relations adalah seseorang yang melakukan kegiatan komunikasi bersifat strategis dan persuasif kepada pihak eksternal, yaitu berupa membangun hubungan baik dan membangun citra yang positif. Kegiatan Public Relations yang turut dilaksanakan dalam membangun hubungan baik dilakukan oleh instansi profit, yaitu salah satunya hotel. Maka dari itu diperlukannya tindakan yang menjalankan fungsi Public Relations yang berhubungan dengan customer dan dalam hal ini kegiatan yang dilakukan untuk menunjang hal tersebut adalah Customer Relationship Management yang dilaksanakan untuk membentuk Brand Awareness. FOX Harris Hotel Pangkalpinang, Bangka Belitung melakukan aktivitas Public Relations yang dijalankan oleh tiga departemen inti dan penerapan kegiatan Customer Relationship Management dilakukan pembinaan customer yang berpotensial bagi hotel dengan menggunakan strategi Public Relations dan Customer Relationship Management yang dapat membentuk Brand Awareness customer. Dalam penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan data yang diperoleh berdasarkan kegiatan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Kegiatan analisis data dilakukan dengan bersifat deskriptif kualitatif dengan menggunakan langkah reduksi data atau memilah data yang berhubungan dengan subjek dan objek penelitian, penyajian data yang bersifat naratif, dan penarikan kesimpulan yang sesuai dengan judul penelitian dan data lapangan 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta