DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (DI ARFA BARBERSHOP MONJALI YOGYAKARTA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Baihaqi, Imam Ahmad
Subject
HJ Public Finance 
Datestamp
2021-04-19 02:45:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (2) pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (3) pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (4) pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra merek secara simultan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta. Sampel penelitian ini terdiri dari 100 responden berumur 17 tahun yang pernah menggunakan jasa Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta minimal 2 kali dalam 4 bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang disebar 100 terlebih dahulu kemudian diuji validitas dan reliabilitasnya. Hasil uji asumsi klasik menyatakan bahwa data terdistribusi normal, model regresi tidak mengalami heteroskedastisitas dan multikolinieritas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta, (5) Kualitas pelayanan, harga, dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Arfa Barbershop Monjali Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta