DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMBAKO SECARA ONLINE MELALUI E-COMMERCE IPANGANANDOTCOM
Total View This Week0
Institusion
Universitas Mercu Buana Yogyakarta
Author
Mumtahana, Nur
Subject
HE Transportation and Communications 
Datestamp
2024-02-12 07:28:06 
Abstract :
Penelitian ini disusun dengan tujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas pengaruh motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode uji korelasional. Jumlah sampel yang digunakan adalah sejumlah 100 sampel dan teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Data primer yang diperoleh melalui angket kuesioner diolah menggunakan aplikasi SPSS Versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi konsumen memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian sembako secara online melalui e-commerce iPangananDotCom sebesar 61,80%. 
Institution Info

Universitas Mercu Buana Yogyakarta