DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBALUT AVAIL PADA KONSUMEN DI KABUPATEN BREBES
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Mualifah, Siti
Subject
Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2017-04-29 02:08:01 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada konsumen produk pembalut Avail di Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail di Kabupaten Brebes. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk pembalut Avail di Kabupaten Brebes, dengan kriteria telah menggunakan produk pembalut Avail selama 3 X pemakaian. Sedangkan total sampel penelitian sebanyak 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail. Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk pembalut Avail. 
Institution Info

Universitas Peradaban