DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sereal Energen)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
CASMONO, Casmono
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 
Datestamp
2022-12-12 07:34:54 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian dengan melakukan survei terhadap konsumen sereal Energen. Jenis survei yang digunakan adalah survei kuantitatif yang dilakukan terhadap konsumen sereal energen di seluruh Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan survei secara online kepada responden melalui Google Form. Sampel untuk survei ini adalah 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purvosive sampling. Analisis data menggunakan regresi berganda dengan alat statistik yaitu SPSS Versi 22. Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bahwa citra merek, harga dan kemasan baik secara parial maupun simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Peradaban