DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM KYT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
SYAIKU, ali
Subject
Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2022-12-29 03:09:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, motivasi konsumen, persepsi kualitas dan merek terhadap keputusan pembelian helm KYT. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengguna helm KYT di seluruh wilayah Indonesia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden secara online melalui google form. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS v.22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, motivas konsumen, persepsi kualitas dan merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian helm KYT. 
Institution Info

Universitas Peradaban