PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN SOSIAL
MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA
AVANZA Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
WINOTO, Sigit Ponco
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan
Datestamp
2023-01-02 02:19:36
Abstract :
Peneitian ini merupakan jenis peneitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah semua orang yang mengetahui tentang Mobil Toyota Avanza yang jumlahnya tidak diketahui di seluruh wilayah indonesia dan sampel dalam penelitian ini adalah 96 responden. Metode pengambilan data diperoleh langsung dari pengisian kuesioner oleh responden secara online melalui google form, uji validitas instrumen menggunakan korelasi product moment dan uji reliabilitas menggunakan alpha cronbach?s. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi berganda dan uji asumsi klasik