DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DISCLOSURE, TIMELINES, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi Empiris pada Perusahaan Multinasional Sektor Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-201
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Khosyatilah, Khosyatilah
Subject
654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR 
Datestamp
2017-04-30 03:13:30 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility disclosure, timelines, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap earning response coefficient. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data sekunder berupa laporan tahunan (annual report) yang diperoleh dari www.idx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh perusahaan multinasional sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2014. Adapun sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh 9 perusahaan sampel. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh negatif terhadap eraning response coefficient, timelines berpengaruh positif terhadap earning response coefficient, leverage berpengaruh negatif terhadap earning response coefficient dan ukuran perusahaan berpengaruh negatif terhadap earning response coefficient. 
Institution Info

Universitas Peradaban