DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS SHOPIE PARIS DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Madiyah, Ririen Suci
Subject
Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 
Datestamp
2017-04-30 06:43:33 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk tas ?Shopie Paris? di Bumiayu. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Citra Merek tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk tas ?Shopie paris? di Bumiayu, (2) Gaya Hidup tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk tas ?Shopie paris? di Bumiayu, (3) Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk tas ?Shopie paris? di Bumiayu. 
Institution Info

Universitas Peradaban