DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI RISIKO, PERSONAL SELLING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAJUAN KREDIT (STUDI KASUS DI KSP PRIMKOVERI 19 BUMIAYU)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
DIKI, Muhammad
Subject
Kredit, Kredit Rumah, Kredit Konsumstif, Kredit Usaha 
Datestamp
2023-01-11 03:33:39 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, persepsi risiko, personal selling dan word of mouth terhadap pengambilan keputusan pengajuan kredit. Penelitian ini dilakukan pada nasabah KSP Primkoveri 19 Bumiayu di seluruh Bumiayu dan sekitarnya. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada para responden secara online melalui google form. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS v.28. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, persepsi risiko, personal selling dan word of mouth berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan dalam pengajuan kredit. 
Institution Info

Universitas Peradaban