DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN IKLANTELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN SPRITE DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Hazami, Robi Ahmad
Subject
Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 
Datestamp
2017-04-30 08:02:21 
Abstract :
Persaingan bisnis di dunia industri minuman saat ini semakin lama semakin ketat, hal ini ditandai dengan adanya banyak varian produk minuman dengan merek yang beraneka ragam yang diperkenalkan dipasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, persepsi harga, citra merek dan iklan televisi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk minuman Sprite di Bumiayu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan variabel persepsi harga dan citra merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Sprite, sedangkan kualitas produk dan iklan televisi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Sprite di Bumiayu. 
Institution Info

Universitas Peradaban