DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI NILAI PRODUK, PROMOSI, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU INDOSAT IM3 DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Wigiarti, Ida
Subject
Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 
Datestamp
2018-10-25 08:51:01 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian survei yang berjudul ? Pengaruh Persepsi Nilai Produk, Promosi dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Indosat IM3 di Bumiayu. Penelitian ini dilakukan di daerah kecamatan bumiayu. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kartu indosat IM3 di Bumiayu yang menggunakannya lebih dari 1 tahun. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi nilai produk, promosi dan experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Indosat IM3 di Bumiayu. 
Institution Info

Universitas Peradaban