DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI TARIF DAN KEPERCAYAAN PENUMPANG TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG PO SINAR JAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Nugroho, Lusi Panca
Subject
Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2018-10-25 08:51:12 
Abstract :
Persaingan di industri jasa trasnportasi saat ini semakin lama semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai jenis jasa transportasi yang semakin baik dalam memberikan pelayanannya dan sudah banyak dikenali oleh para penumpang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, persepsi tarif dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas penumpang PO Sinar Jaya. Jenis penelitian ini adalah kauntitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 120 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas penumpang PO Sinar Jaya, sedangkan variabel persepsi tarif dan kepercayaan penumpang berpengaruh positif terhadap Loyalitas Penumpang PO Sinar Jaya. 
Institution Info

Universitas Peradaban