DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MARKETING MIX STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENONTON FILM DI CGV CINEMAS PURWOKERTO
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Krisnasih, Mira
Subject
Marketing, Manajemen Distribusi 
Datestamp
2019-10-23 04:34:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh marketing mix yang meliputi produk, harga, lokasi, promosi, store atmosphere dan persepsi kualitas terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung atau orang yang pernah menonton film di CGV Cinemas Purwokerto. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non-probablity sampling yaitu teknik accidential sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuisioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian diuji dan dianalisis dengan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) produk tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (2) harga tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto (3) lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (4) promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (5) store atmosphere berpengaruh postif terhadap keputusan keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto, (6) persepsi kualitas berpengaruh postif terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di CGV Cinemas Purwokerto. 
Institution Info

Universitas Peradaban