DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU MEREK ARDILES DI KABUPATEN BREBES
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Sandri, Rio
Subject
Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2017-04-09 08:00:18 
Abstract :
Penelitian ini merupakan penelitian survey yang dilakukan pada konsumen produk sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap minat beli konsumen sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes. Populasi pada penelitian adalah seluruh komsumen yang pernah membeli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes, sedangkan total sampel penelitian adalah 130 orang responden yang dipilih dengan menggunakan teknik non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner, dan data sekunder yang diperoleh melalui studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes, (2) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes, dan (3) citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli sepatu merek Ardiles di Kabupaten Brebes. 
Institution Info

Universitas Peradaban