DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN KERUPUK RAMBAK “SN” DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
Nurhelia, Lia
Subject
Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 
Datestamp
2017-04-30 03:53:50 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas, produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk rambak ?SN?? di Bumiayu. Jumlah responden yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Promosi tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk rambak ?SN?? di Bumiayu, (2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk rambak ?SN?? di Bumiayu, (3) Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada konsumen kerupuk Rambak ?SN?? di Bumiayu. 
Institution Info

Universitas Peradaban