DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus: pelanggan DNA ADVENTURE Bumiayu)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
KHALWANI, Mukhamad
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 
Datestamp
2022-08-18 07:47:33 
Abstract :
Pada saat sekarang ini masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang memiliki hobi dan kegiatan yang berbeda?beda. Setiap hobi dan kegiatan yang dilakukan memiliki beberapa alat pendukung hobi dan kegiatan tersebut. Bagi masyarakat yang memiliki hobi petualangan (adventure) atau yang lebih dikenal dengan sebutan outdoor memiliki berbagai macam merek alat perlengkapan pendukung untuk melakukan kegiatan tersebut. Beberapa tahun belakangan ini banyaknya masyarakat gemar melakukan kegiatan adventure mulai dari mendaki gunung, berkemah, panjat tebing, hingga melakukan kegiatan menantang lainnya. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing memproduksi minuman ringan dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap loyalitas pelanggan di DNA Adventure. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 109 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa kualitas pelayanan , kualitas produk, persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan DNA adventure. 
Institution Info

Universitas Peradaban