DETAIL DOCUMENT
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
LESTARI, Erri Irma Dwi
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 
Datestamp
2022-08-22 03:57:01 
Abstract :
Di Indonesia terdapat beberapa merek smartphone yang dikenal oleh masyarakat. Salah satuya yaitu Xiaomi. Xiaomi adalah perusahaan elektronik milik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Didirikan pada tahun 2010. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk, keterlibatan produk, word of mouth, kesadaran merek, dan citra merek terhadap minat beli smartphone Xiaomi. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui produk Xiaomi dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner yang disebar melalui media sosial. Skala penggunaan meggunakan skala likert 5. Hasil penelitian menemukan bahwa atribut produk, keterlibatan produk, word of mouth, kesadaran merek, dan citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli. 
Institution Info

Universitas Peradaban