DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERILAKU LAYANAN INTERNAL, KEADILAN DISTRIBUTIF DAN KEADILAN PROSEDURAL TERHADAP PERILAKU ORGANISASI BERORIENTASI LAYANAN PADA DEALER HONDA DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
FIKRIYA, Danni Bagus
Subject
Manajamen Organisasi; Budaya Perusahaan 
Datestamp
2022-08-24 01:35:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perilaku layanan internal, keadilan distributif dan keadilan prosedural terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan pada dealer honda di bumiayu. Penelitian ini dilakukan pada karyawan dealer honda di bumiayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa perilaku layanan internal berpengaruh positif secara tidak signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan, keadilan distributif berpengaruh positif secara signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan dan keadilan prosedural berpengaruh negatif secara tidak signifikan terhadap perilaku organisasi berorientasi layanan. 
Institution Info

Universitas Peradaban