DETAIL DOCUMENT
“PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH BOTOL SOSRO”
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
NISA, Lisa Hayatun
Subject
654.408 Manajemen Pertanggungjawaban Sosial, CSR 
Datestamp
2022-08-24 01:27:32 
Abstract :
Kebutuhan utama seperti makanan dan minuman merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Di era yang serba cepat ini, manusia membutuhkan sesuatu yang serba mudah dan praktis, khususnya minuman. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing memproduksi minuman ringan dalam kemasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek teh botol sosro. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa Corporate Social Responbility (CSR), citra merek, kualitas produk, kepercayaan merek dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas merek teh botol sosro. 
Institution Info

Universitas Peradaban