DETAIL DOCUMENT
PENGARUH TESTIMONIAL PRODUK, CUSTOMER REVIEW DAN CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA ONLINE MARKETPLACE BUKALAPAK DI BUMIAYU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
MUBAROK, Khilmi Shofi
Subject
Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 
Datestamp
2022-08-24 01:38:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh testimonial produk, customer review dan customer rating terhadap minat beli pada pengguna online marketplace Bukalapak di Bumiayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuisioner kepada para responden. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v.16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa testimonial produk berpengaruh posistif terhadap minat beli, customer review tidak berpengaruh positif terhadap minat beli dan customer rating berpengaruh positif terhadap minat beli. 
Institution Info

Universitas Peradaban