DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPUASAN HARGA DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP MINAT BELI DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
AENI, Nur Aprilia
Subject
Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2022-08-29 07:10:10 
Abstract :
Teknologi terus mengalami pertumbuhan seiring perkembangan dan kebutuhan pada era digital seperti sekarang. Kecanggihan teknologi ini merambah ke industri telekomunikasi. Smratphone merupakan salah satu bentuk nyata dari hasil perkembangan teknologi, termasuk diantaranya adalah Iphone. sampel dalam penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan harga dan risiko yang dirasakan terhadap minat beli dengan persepsi nilai sebagia variabel mediasi produk iphone di Indonesia. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel dalam peneliatin sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling dan purpuse sampling pada bulan Mei 2020. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kusioner. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dan sobel. Hasil penelitian ini menunjukan kepuasan harga, risiko yang dirasakan dan persepsi nilai bepengaruh terhadap minat beli. sedangkan persepsi nilai berpengaruh positif memediasi kepuasan harga dan risiko yang dirasakan terhadap minat beli produk Iphone. 
Institution Info

Universitas Peradaban