DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN ,KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN GO PAY YANG DI MEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
SETIAWAN, Riovan
Subject
Perilaku Konsumen, Psikologi Konsumen, Kepuasan Konsumen 
Datestamp
2022-09-03 03:28:45 
Abstract :
Electronic payment merupakan trobosan baru dalam melakukan transaksi dengan menggunakan cara media online. Diera yang serba online ini, manusia membutuhkan sesuatu yang serba mudah dan praktis, khususnya dalam pembayaran. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan di Indonesia yang bersaing membuat platfrom dompet digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, penanganan keluhan dan kualitas produk, terhadap loyalitas pelanggan layanan Go-pay melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 96 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis disimpulkan bahwa citra perusahaan, penanganan keluhan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan layanan Go-pay 
Institution Info

Universitas Peradaban