DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk,Harga Dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Kinicheseetea di Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya
Author
Aristi, Miranda
Subject
658.81 - SALES MANAGEMENT 
Datestamp
2023-03-06 02:06:56 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan KINICheesetea di Sidoarjo. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan KINICheesetea yang melakukan pembelian lebih dari satu kali setiap minggu nya. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menyebar kuisioner secara online menggunakan googleform dan secara langsung melalui konsumen yang datang ke kedai KINICheesetea. Teknik Analisis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan menggunakan smartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh posisif signifikan terhadap kepuasan pelanggan , sedangkan harga berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : kualitas produk, harga, promosi, kepuasan pelanggan 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perbanas Surabaya