DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENCIPTAKAN KEPUASAN PUBLIK DI KANTOR BALAI DESA SIDAKATON KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN BREBES
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Harapan Bersama
Author
Agustin, Rizki Mega
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2021-12-14 01:50:37 
Abstract :
Kualitas pelayanan merupakan suatu kondisi dimana tercipta hubungan yang dinamis antara pengguna maupun pemberi pelayanan. Apabila pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan yang diharapkan oleh pengguna pelayanan, maka dapat dikatakan pelayanan tersebut merupakan pelayanan yang berkualitas. Sebaliknya jika kualitas pelayanan tidak sesuai harapan pengguna pelayanan maka pelayanan tidak berkualitas. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan publik di Kantor Balai Desa Sidakaton Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, observasi, studi pustaka. Teknik analisis data adalah kuantitatif dengan Analisis Deskriptif, Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan masing-masing variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh dalam menciptakan kepuasan publik. Kesimpulan bahwa semua variabel berpengaruh secara simultan dan parsial dalam menciptakan kepuasan publik di Kantor Balai Desa Sidakaton Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. 
Institution Info

Politeknik Harapan Bersama