DETAIL DOCUMENT
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA PADA UMKM BUTIQUE SAE.ID
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Harapan Bersama
Author
Djulekha, Siti
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2021-12-14 08:20:30 
Abstract :
Strategi pemasaran adalah strategi yang membuat penjualan bisa menambah penghasilan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran melalui media sosial Instagram.permasalahan pada UMKM Boutique Sae.id masih banyak beberapa orang yang belum mengetahui produk yang dijualnya. Penelitian ini menggunakan kualitatif deskriptif. Hasil dalam penelitian ini adalah peningkatan hasil penjualan pemasaran yang akan melalui berbagai media untuk meningkatkan dan mengenalkan produk yang kami jual bisa dikenal lebih luas kepada pelanggan sehingga peningkatan penjualan akan tetap stabil dan meningkat dengan baik. Setelah menggunakan Instagram UMKM Butique Sae.id mendapatkan peningkatan pendapatan Jangkauan Instagram dimulai dari beberapa foto yang memungkinkan pengguna dapat membangun bisnis, Foto memberikan informasi menarik pada pemirsa sehingga bisa di jangkau dengan luas untuk melihatnya, Sehingga pelanggan akan lebih mudah mengenal dan melihat produk di UMKM Boutique Sae.id. 
Institution Info

Politeknik Harapan Bersama