DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KREATIVITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFFEE JACKWEAR KOPI
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Harapan Bersama
Author
Afiah, Afiah
Subject
HF5601 Accounting 
Datestamp
2021-12-16 05:29:28 
Abstract :
Keputusan pembelian merupakan pemilihan dari dua atau lebih alternatif pilihan keputusan pembelian artinya bahwa seseorang dapat membuat keputusan, haruslah tersedia beberapa alternatif pilihan diantaranya yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu inovasi produk dan kreativitas produk. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui apakah Kreativitas Produk dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Metode pada penelitian ini menggunakan metode Accidental sampling, sehingga sampel yang diperoleh sebanyak 68 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Observasi, wawancara, Studi Pustaka dan Kuesioner (Angket). Teknik analisis data adalah Kualitatif dan kuantitatif dengan analisis statistik deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabelitas,uji asumsi klasik, (Uji Normalitas, Heteroskedastisitas, dan Multikolinearitas). Analisis regresi linier berganda, Uji Hipotesis (uji t dan uji f), koefisien determinasi. Hasil perhitungan dengan uji F diperoleh nilai f hitung sebesar 9,515 > f tabel 3,13 maka menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kreativitas produk dan inovasi produk secara simultan terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Ho3 ditolak dan Ha3 di terima. 
Institution Info

Politeknik Harapan Bersama