DETAIL DOCUMENT
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINTA MENGGUNAKAN MOBILE BANKING YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL KEPERCAYAAN (TRUST) (Studi pada Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Pembantu Weleri)
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
LUTFIANTI, RENI
Lukiastuti, Fitri, Dr.
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2020-11-05 03:14:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh langsung dan tidak langsung persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat menggunakan mobile banking yang dimediasi oleh kepercayaan. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden dengan teknik penarikan sampel non probability sampling menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data peda penelitian ini menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Persepsi manfaat, persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan mobile banking.Kepercayaan mampu memediasi pengaruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan mobile banking. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah