DETAIL DOCUMENT
DAMPAK MEDIASI DARI MINAT MENGGUNAKAN DALAM KAITANNYA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERLUASAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Indopaket Kota Semarang)
Total View This Week1
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
ANAM, CHORIÚL
Hidayat, Dwi Suryanto, SE., MM.
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2020-12-21 07:37:24 
Abstract :
Peneltian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langasung kualitas pelayanan, perluasan merek, minat menggunakan terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang didistribusikan kepada 100 responden dengan menggunakan metode snowball sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan dan perluasan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menggunakan, kualitas pelayanan, perluasan merek dan minat menggunakan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, minat menggunakan mampu memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, namun tidak mampu memediasi hubungan antara perluasan merek terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah