DETAIL DOCUMENT
ANALISIS BUYING INTENTION YANG DIPENGARUHI OLEH PROFESIONAL WORD OF MOUTH, QUALITY ATTITUDE, SERVICE QUALITY PADA PRODUK XIAOMI
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
SANJAYA, ARGA FEBRI
Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-05-03 02:49:09 
Abstract :
Di era globalisasi saat ini, banyak perusahaan dan individu untuk berpikir global, Pesatnya perkembangan media digital yang berdampak pada perubahan penggunaan media komunikasi, pada akhirnya ikut mendorong perubahan pandangan, konsep, serta orientasi dalam bidang lainnya termasuk di dalamnya pada bidang bisnis dan pemasaran. Sehingga dalam penelitian ini sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Jenis data yang dimasukkan dalam penelitian ini adalah jenis data primer dimana proses mendapatkan data dilakukan secara langsung kepada target yang masuk kedalam sampel.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. konstanta sebesar 1,653 artinya ketika nilai jawaban responden mengenai professional Word of Mouth , Quality Attitude dan Service Quality terhadap buying intention bernilai nol (0) maka nilai jawaban responden mengenai Buying intention 1,653. Koefisien regresi Profesional WOM sebesar 0,145 berpengaruh positif, artinya dengan adanya Profesional WOM dapat mempengaruhi Buying intention regresi Quality Attitude sebesar 0,130 berpengaruh positif artinya dengan adanya Quality Attitude dapat mempengaruhi Buying intention, Dan Service Quality sebesar 0,080 berpengaruh positif Service Quality dapat mempengaruhi buying intention 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah