DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN GO PAY SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
ANWAR, FADEL
Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-05-04 02:57:43 
Abstract :
Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa STIE Bank BPD Jawa Tengah. Teknik purpose sampling untuk menentukan sample dan pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesionersecara online kepada 100 responden.Hasil penelitian menunjukan variabel independen persepsi kegunaan (X1) memberikan dampak negatif pada variabel dependen, persepsi kemudahan (X2) memberikan dampak negatif pada variabel dependen, dan variabel persepsi keamanan (X3) memberikan pengaruh yang positif signifikan terhadap variabel dependen minat menggunakan (Y). 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah