DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI SEMARANG
Total View This Week1
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
SAPUTRA, FAIZAL ADI
Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-05-04 03:00:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Handphone Realme di kota semarang. Metode pengambilan sampelnya mengunakan purposive Sampling, dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel citra merek, harga dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah