DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KREATIVITAS IKLAN, CELEBRITY ENDORSER DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA E-COMMMERCE BUKALAPAK DIKOTA SEMARANG)
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
FAHRI, MUHAMMAD ZANU
Pantawis, Setyo
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-05-05 03:28:20 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruhvariabel independent yaitukreativitasiklan, celebrity endorser dankepercayaanterhadapvariabeldependenyaituminatbelikonsumen. Metode analisa yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang terdiri dari 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesionersecaralangsung kepada 100 responden yang mengetahuisitus e-commerce Bukalapakdikota Semarang menggunakanmetode skala likert dengan teknik Snowball Sampling.Data dianalisis dengan metode regresi linier untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh antara variabel yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kreativitasiklanberpengaruhpositifterhadapminatbelikonsumen, celebrity endorser tidakberpengaruhterhadapminatbelikonsumendankepercayaanberpengaruhpositifterhadapminatbelikonsumen. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah