DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Semarang)
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
SARI, RINA AMBAR
Pantawis, Setyo
Subject
HD61 Risk Management 
Datestamp
2021-05-24 03:47:28 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menjadi pertimbangan dari hasil penelitian terdahulu yang bertentangan.Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Semarang Sampel dalam penelitian ini yaitu 100 sampel. Pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial variabel kemudahan dan kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan internet banking. Sedangkan variabel risiko berpengaruh negatif terhadap minat menggunakan internet banking. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah