DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA NASABAH TABUNGAN BANK BRI KANTOR CABANG PATTIMURA SEMARANG)
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
ISBIA, WINDA LUTFI
Pantawis, Setyo
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-05-25 03:45:49 
Abstract :
Penelitian ini dimaksudkan untuk menjadi perbandingan dari penelitian – penelitian terdahulu yang hasilnya belum konsisten dan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Berdasarkan jenis datanya, penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank BRI Kantor Cabang Pattimura Semarang. Sehingga didapatkan sebanyak 45.072 populasi, dan sampel pada penelitian ini yaitu 100 sampel. Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling.Metode yang digunakan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap loyalitas nasabah adalah kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah.Variabel yang memiliki hasil tidak signifikan adalah citra perusahaan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah