DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HOME INDUSTRY CARICA DI KAWASAN WISATA DIENG
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
FIRMANSYAH, ARI
Hidayatullah, Suryakusuma Kholid
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-06-02 06:41:59 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada home industry carica di kawasan wisata dieng. Metode pengambilan sampelnya mengunakan purposive sampling, dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, brand image dan word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah