DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA INTERNET BANKING PADA BANK BPD JATENG CABANG SLAWI
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
CAHAYANI, MAFLAKHATUN
Puryandani, Siti, Dr. E.
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-06-11 07:12:54 
Abstract :
Jumlah nasabah pada Bank Jateng Kantor Cabang Slawi, terjadi peningkatan selama 3 bulan terakhir yaitu dari bulan Juni sampai dengan bulan Agustus 2020 sedangkan untuk jumlah pengguna layanan internet banking per 31 Agustus 2020, untuk Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Kantor Cabang Slawi memiliki jumlah pengguna layanan internet banking yang tertinggi dibandingkan dengan 5 (lima) kantor cabang lain. Selain itu, Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah mampu meraih beberapa penghargaan berskala nasional selama 5 tahun terakhir yaitu sebanyak 98 penghargaan yang dapat dijadikan nilai tambah untuk meningkatkan ekuitas dalam memperkuat brandyang dimilikiPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan dan brand equity terhadap kepuasan nasabah pengguna internet banking pada Bank BPD Jateng Cabang Slawi.Penelitian dilakukan pada 96nasabah yang dipilih melalui convenience sampling.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan brand equityberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna internet banking. Nilai R Square dalam penelitian ini sebesar 73,6%. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah