DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA STIE BANK BPD JATENG MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH ( Studi Pada Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng )
Total View This Week2
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
WAHYUNINGTYAS, NOVITA
Elly Kusumastuti, Aprillia, SE., M.Sc
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-06-28 03:28:55 
Abstract :
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap keputusan mahasiswa STIE BPD Jateng dalam memilih menjadi nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji kualitas data yang meliputi uji validitas serta reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan untuk mengetahui hubungan antar variabel menggunakan uji statistik F, uji statistik T, dan uji koefisien determinasi (R2). Data diolah menggunakan SPSS for windows 18. Hasil yang diperoleh adalah variable produk, kualitas layanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah