DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME (STUDI KASUS PADA PT.TELKOM DI KOTA SEMARANG)
Total View This Week6
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah
Author
MUHAMMAD, SYAHWI
Pantawis, Setyo
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2021-09-29 06:52:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel independent yaitu kualitas produk, kualitas layanan, citra perusahaan dan nilai pelanggan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier dengan sampel yang berjumlah 100 responden. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data primer diperoleh dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden yang menggunakan layanan jasa indihome dan berada di kota Semarang yang menggunakan skala likertdengan teknik pengumpulan data purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data, menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan variabel kualitas produk, citra perusahaan dan nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank Bpd Jawa Tengah