DETAIL DOCUMENT
Pengaruh e-commerce terhadap minat berwirausaha mahasiswa (studi kasus : mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Karunia, Denny Damara
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-04-26 08:53:47 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-commerce terhadap minat berwirausaha mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan adalah mahasiswa yang telah mengambil matakuliah kewirausahaan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan untuk uji kualitas data dan uji hipotesis menggunakan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-commerce berpengaruh positif terhadap minat berwirausaha mahasiswa. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan