DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada Piezo Coffee Yogyakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Pahrozi, M. Mahmi
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2024-04-26 08:54:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Piezo Coffee Yogyakarta. Variabel independen yang diuji dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Lokasi dan Keputusan pembelian sebagai variabel dependen. penelitian ini mengambil sampel dengan menggunakan kuesioner yang diberikan kepada konsumen Piezo Coffee Yogyakarta, dan mendapatkan responden sebanyak 50. Data yang diperoleh kemudian diuji menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Piezo Coffee Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan